5 Alasan Wajib Nonton The Killing Vote Prime Video

The Killing Vote Kdrama adalah serial thriller yang merilis episode perdana pada 10 Agustus 2023 kemarin dan akan berjumlah 12 episode

Aug 12, 2023 - 19:55
Aug 12, 2023 - 19:59
 0
5 Alasan Wajib Nonton The Killing Vote Prime Video

The Killing Vote Kdrama adalah serial thriller yang merilis episode perdana pada 10 Agustus 2023 kemarin dan akan berjumlah 12 episode. Drama yang tayang di Prime Video dan disiarkan di sekitar 240 negara termasuk Indonesia ini, dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Park Hae Jin, Lm Ji Yeon dan Park Sung Woon.

Dan deretan aktor terbaik lainnya sebagai pemain pendukung. Ada beberapa alasan yang membuat drama ini dianggap menarik dan wajib masuk ke dalam list tontonan di akhir pekan.

 

5 Alasan Wajib Nonton The Killing Vote

Disutradarai oleh Park Shin Woo, ada beberapa alasan yang membuat drama ini menarik dan wajib untuk Anda saksikan, di antaranya adalah:

1. Premis Menarik dan Tidak Biasa

Drama yang mengangkat tema keadilan atau hukum ini hadir dengan premis yang tidak biasa bahkan berbeda dengan drama drama bertema hukum lainnya yang pernah ada.

Karena di drama ini, nasib dan hukuman bagi si pelaku kejahatan akan ditentukan oleh vote yang dilakukan oleh warga.

Namun di satu sisi, tidak ada yang tahu siapakah dalang di balik pemungutan suara nasional untuk hukuman mati tersebut. Sehingga drama ini juga akan menceritakan mengenai perburuan sosok misterius tersebut.

Serta pergulatan batin di antara para petugas polisi. Apakah akan mengikuti hasil pemungutan suara atau menyelamatkan para penjahat yang akan dihukum mati.

2. Pembangunan Karakter Menarik

Di drama ini, kita akan fokus pada tiga karakter utama yakni Kim Moo Chan yang merupakan seorang detektif. Dia sendiri cukup ragu akan hukuman yang diberikan bagi penjahat melalui pemungutan suara adalah cara yang adil atau tidak.

Lalu ada karakter bernama Kwon Seok Joo yang diperankan oleh Park Sung Woon, karakter ini berada di antara baik dan jahat. Karena sebagai seorang sarjana hukum terkenal, dia justru melakukan tindakan main hakim sendiri pada pelaku pembunuhan putrinya.

Namun setelah itu, dia juga menyerahkan dirinya untuk dipenjara.

Sedangkan Lim Ji Yeon akan memerankan karakter yang bernama Ju Hyeon seorang Letnan Biro Keamanan Siber yang bekerja di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

3. Berdasarkan Webtoon Populer

Drama ini sendiri diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama. Namun meski begitu, drama ini dianggap akan lebih hidup karena mampu menampilkan ketegangan nyata. Selain itu, drama ini juga menampilkan banyak aspek laga.

Untuk memenuhi espektasi penonton, proses penulisan drama ini bahkan membutuhkan waktu beberapa tahun.

4. Chemistry Apik Para Pemain

Didukung oleh aktor aktor besar seperti Park Sung Woong yang memang terkenal mampu memerankan berbagai karakter di dalam drama. Lalu Pakr Hae Jin yang telah melatih dirinya dengan cukup keras untuk drama ini. Dan Lim Ji Yeon yang belakangan tampil cukup menawan di beberapa drama terkenal, salah satunya The Glory.

Ketiga pemain utama ini bahkan meluangkan waktu untuk sering bertemu selama proses syuting dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membangun chemistry yang apik di antara para pemain.

5. Membahas Mengenai Makna Keadilan

Hukum dan keadilan memang menjadi inti cerita dalam drama ini. Namun di sini, penonton akan diajak untuk mencari tahu makna dari hukum dan keadilan itu sendiri. Melalui gambaran eksekusi dan hukuman pada pelaku kejahatan lewat pemungutan suara nasional.

Ternyata hal ini justru menimbulkan dilema dan membuat sebagian orang memikirkan kembali apa arti keadilan yang sebenarnya.

 

Itulah 5 alasan yang membuat drama The Killing Vote ini wajib untuk ditonton saat akhir pekan nanti. Terutama bagi yang suka genre drama thriller misteri yang menegangkan dan penuh teka teki.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow