Aplikasi Olahraga Gratis Bantu Workout Mudah di Rumah

Dengan menggunakan bantuan dari aplikasi olahraga gratis berikut ini, kamu akan bisa lebih mudah untuk melakukan workout di rumah

Aug 12, 2023 - 09:55
Aug 12, 2023 - 09:58
 0
Aplikasi Olahraga Gratis Bantu Workout Mudah di Rumah

Dengan menggunakan bantuan dari aplikasi olahraga gratis berikut ini, kamu akan bisa lebih mudah untuk melakukan olahraga atau workout di rumah. Karena beberapa aplikasi di bawah ini punya fitur yang mampu membuat kamu seolah memiliki trainer pribadi. Namun secara gratis tentunya.

Jadi kini kamu tetap bisa berolahraga meskipun hanya di rumah.

Bantu Tubuh Tetap Bugar dengan Aplikasi Olahraga Gratis

Beberapa aplikasi di bawah ini, memiliki fitur yang bisa membantu kamu untuk tetap rutin berolahraga, dengan bantuan beberapa video yang berisi tutorial gerakan olahraga ringan. Dan pastinya bisa kamu lakukan di rumah.

Sehingga kamu tidak perlu lagi pergi ke gym, karena aplikasi olahraga gratis berikut ini akan membuat kamu serasa memiliki trainer pribadi:

1. 30 Day Fitness Challenge

Di Google Play Store, aplikasi ini sudah terunduh lebih dari 230.000 kali. Fitur utama dari aplikasi ini adalah detail kegiatan olahraga yang kamu lakukan selama di rumah.

Selain itu, di dalam aplikasi ini kamu juga bisa menemukan berbagai video tutorial gerakan olahraga yang ringan dan pastinya mudah untuk kamu lakukan.

2. Sworkit

Aplikasi Sworkit adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mempunyai personal trainer yang dapat membantu melatih otot. Atau bahkan hanya sekedar ingin menurunkan berat badan dan punya badan yang ideal.

Sehingga dengan bantuan aplikasi ini, kamu akan merasa memiliki trainer fisik pribadi secara gratis dan bisa digunakan dengan mudah di rumah.

3. FitOn

Jika kamu ingin mendapatkan paket latihan yang lengkap, mulai dari yoga hingga kardio, maka aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa menurunkan berat badan namun juga bisa membantu untuk mempertahankan kebugaran tubuh.

Karena di dalam aplikasi ini tersedia banyak sekali video latihan yang bisa kamu akses secara gratis dan mempraktekkannya dengan mudah di rumah. Video latihan yang ada di dalam aplikasi ini meliputi gerakan kardio, yoga, HIIT bahkan hingga gerakan untuk olahraga pilates.

Tersedia juga fitur kategori yang memudahkan kamu untuk mencari video latihan sesuai dengan kebutuhan.

4. Google Fit

Aplikasi besutan dari Google ini bisa kamu download secara gratis di Google Play Store dan compatible untuk hampir semua perangkat Android. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan aplikasi olahraga yang paling efisien di Android Wear.

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat menghitung langkah, mengetahui berapa jumlah kalori yang sudah terbakar hingga menunjukkan tingkat kebugaran tubuh Anda. Cara kerja dari aplikasi ini pun, cukup mudah karena mengusung tampilan antar muka yang ringan dan sederhana.

5. 7 Minutes Workout

Bagi kamu yang punya waktu terbatas di rumah dan tidak memiliki waktu tambahan untuk berolahraga. Tetap bisa menjaga kebugaran tubuh dengan menggunakan bantuan dari aplikasi yang bernama 7 Minutes Workout ini.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa membantu kamu untuk melakukan gerakan olahraga yang mudah dan ringan di rumah hanya dalam waktu 7 menit saja. Namun ampuh untuk membantu menjaga kondisi tubuh agar tetap ideal dan bugar.

Aplikasi yang mendapatkan ulasan baik di Google Play Store ini bahkan bisa kamu gunakan untuk membantu menurunkan berat badan. Hingga memperkuat otot dengan melakukan berbagai gerakan dari video yang tersedia di dalamnya.

Kehadiran aplikasi olahraga gratis ini pastinya dapat membantu kamu untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh dengan cara rutin berolahraga meski hanya di rumah. Jadi kini sudah tidak bisa beralasan terlalu sibuk untuk berolahraga ya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow