Yuk, Intip Biodata dan Profil Adi Sastro dari Tanggal Lahir sampai Hobinya!

Dikenal sebagai mantan Glenca Chysara, Adi Sastro sebenarnya telah membangun karirnya sendiri di dunia seni. Ia merupakan sosok artis yang ceria, suka bercanda, dan bangga dengan dialek ngapaknya.

Aug 29, 2023 - 20:45
Aug 29, 2023 - 20:48
 0
Yuk, Intip Biodata dan Profil Adi Sastro dari Tanggal Lahir sampai Hobinya!
adi sastro

Penggemar Glenca Chysara mungkin tak asing dengan sosok Adi Sastro. Meski saat ini sudah berpisah, namun Adi dan Glenca sempat mengukir jalinan asmara yang cukup lama.

Pria yang kini beristrikan perempuan cantik bernama Lestari tersebut merupakan seorang influencer, model, artis, vlogger, sekaligus youtuber. Ia dikenal sebagai sosok yang kocak namun baik hati dan setia kawan.

Penasaran dengan biodata lengkap sang artis? Eits, daripada bertele-tele, yuk simak profil pria tinggi ini mulai dari biodata sampai fakta menarik tentang dirinya.  
Biodata Adi Sastro

  1. Tanggal lahir: 11 Februari 1993
  2. Umur: 29 tahun per tahun 2023
  3.  Akun Instagram: @sing.adisastro
  4.  Akun youtube: Asloro Official
  5. Suku: Jawa
  6. Agama: Islam
  7. Hobi: Main game

Fakta Menarik tentang Adi Sastro

1. Melambung karena Glenca Chysara

Nama Adi melambung saat mantan pacarnya, Glenca Chysara naik daun lewat sinetron Ikatan Cinta. Saat itulah sosok Adi dikenal sebagai kekasih pemeran Elsa tersebut. 

Meski begitu, Adi sebenarnya memiliki karir entertainment sendiri. Ia pernah membintangi beberapa sinetron, tampil di FTV, dan menjadi bintang tamu di reality show.

Adi memang belum masuk jajaran artis papan atas, namun ia jelas memiliki bakat besar di industri hiburan. Penampilannya pun amat mendukung meski ia bukan seorang blasteran Eropa.

2. Suka Main Game

Artis berdarah jawa ini ternyata sangat hobi main game. Kesukaannya tersebut beberapa kali ia ungkapkan saat sedang membuat vlog hingga diwawancara. Permainan yang ia mainkan juga termasuk populer di kalangan para gamer lho. 

Hobi ini pun didukung oleh orangtuanya. Namun tentu saja, sang artis senantiasa dinasehati agar tidak menghabiskan waktu terlalu banyak untuk bermain game.

3. Bagi Adi Sastro: Ngapak is Life and Love 

Ngapak adalah salah satu dialek Bahasa Jawa yang banyak ditemukan di bagian barat provinsi Jawa Tengah. Karena aksennya yang kental, penutur dialek tersebut kadang ditertawakan atau dianggap aneh. 

Untungnya, Adi tidak lantas malu berbicara dengan dialek ngapak. Ia justru bangga dengan identitas tersebut. Baginya, Ora ngapak ora kepenak! Dalam beberapa vlog-nya pun, ia acap melontarkan kalimat-kalimat Jawa Ngapak.

4. Suka Bikin Konten dengan Arya Saloka

Di channel Youtube-nya, Adi Sastro beberapa kali mengunggah konten bersama Arya Saloka. Tak mengherankan sebetulnya, sebab ia memang dekat dengan pemeran utama Ikatan Cinta tersebut. 

Konten-kontennya dengan Arya Saloka juga selalu ramai. Mereka terlihat akrab dengan candaan yang tidak dibuat-buat. Jumlah view atau tayangan konten tersebut pun cukup tinggi. 

5.  Sempat Konflik tapi Sekarang Sudah Move On

Setelah menjalin hubungan asmara cukup lama secara sembunyi-sembunyi, Adi dengan Glenca akhirnya memutuskan jalinan asmara tersebut. Tidak begitu jelas apa yang menjadi penyebab putusnya kedua insan itu. Namun, sempat terjadi saling sindir di media sosial Instagram pasca keduanya putus.

Puncak kemelut terjadi ketika Mama Glenca ikut-ikutan berkomentar. Indah Syla, ibunda Glenca menulis bahwa artis yang gemar bicara bahasa ngapak tersebut bukanlah pria yang baik untuk anaknya.

Ia mengatakan bahwa Adi hanya terlihat baik di depan kamera. Namun ia mengecewakan dirinya dan Glenca Chysara di belakang layar kaca.

Untungnya, saat ini seteru tersebut sudah mereda. Bahkan kedua artis ini sudah sama-sama menikah dan memiliki pasangan. Adi Sastro menikah dengan seorang perempuan berwajah Arab bernama Lestari sementara Glenca Chysara menikah dengan Rendi Jhon, pemeran Ricky.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow