Daftar Pinjaman Online Legal

Jan 31, 2024 - 19:16
Jan 31, 2024 - 19:20
 0
Daftar Pinjaman Online Legal

Daftar Pinjaman Online Legal yang Bisa Dicoba

 Terjamin Aman

Pinjol bisa menjadi salah satu solusi bagi seseorang jika ingin mendapatkan pinjaman uang dalam waktu cepat. Saat ini di Indonesia, ada banyak sekali perusahaan pinjaman online yang sering menawarkannya kepada masyarakat.

Pinjaman online, adalah istilah sederhana yaitu bentuk pemberian yang memanfaatkan platfrom digital atau situs web untuk menghubungkan pihak pemberi pinjaman dengan peminjam.

Berbeda dengan pinjaman tradisional yang mengahruskan peminjam melakukan kunjungan fisik ke bank atau lembaga keuangan, pinjaman online bisa diakses dan diajukan melalui komputer maupun perangkat seluler.

Tawaran pinjaman online tersebut bisa berupa limit besar, tenor panjang, bunga kecil, dan sebagainya. Hanya saja, ada satu hal yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk melakukan pinjaman pada aplikai pinjaman online. Setidaknya pilih pinjol yang sudah terdaftar OJK sehingga kamu akan aman dalam aktivitas meminjam karena bersifat legal.

Daftar Pinjaman Online Legal Aman

Aplikasi pinjol yang sudah terdaftar di OJK tidak pernah menawrkan pinjaman melalui SMS atau Chat Bunga transparan tanpa aturan AFPI. Maksimal bunga yang diberikan yaitu 0,8% per hari atau 24% per bulan.

Pinjaman online legal memiliki alamat kantor dan identitas secara jelas, selain itu juga menyediakan pengaduann konsumen CS yang cukup responsif. Berikut ini daftar pinjol yang bisa kamu gunakan jika ingin melakukan pinjaman :

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi salah satu pinjaman online legal yang populer di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan tenor panjang kepada para nasabahnya. Pinjol satu ini juga menawarkan pinjaman sebesar Rp800.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor maksimal selama 365 hari.

Sedangkan untuk bunga Kredit Pintar yaitu berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per harinya, tergantung dari skor kredit kamu.

  1. Indodana

Daftar pinjaman online legal kedua yang menawakan tenor panjang da limit besar adalah Indodana. Aplikasi ini memungkinkan nasabah bisa memilih pinjaman antara Rp500.000 hingga Rp12.000.000. sementara untukpembayarannya anda bisa memilih tenor mulai dari 3 bulan hingga 9 bulan denga bunga yang kompetitif.

  1. Kredivo

Sesuai dengan namanya, kredivo merupakan daftar pinjaman online resmi di ndonesia berikutnya yang menawarkan layanan pembelian barang dengan cicilan. Kredivo sudah terdaftar di OJK dan memberikan keuntungan bagi para penggunanya, salah satunya yaitu limit tinggi dan tenor panjang.

Ketika menggunakan aplikasi kredivo, maka kamu akan mendapatkan kesempatan meminjam uang hingga Rp 30juta dengan tenor fleksibel sesuai dengan kemampuan.

  1. Jenius Flexy Cash

Jenius Flexy Cash menawarkan bunga pinjaman yang sangat kompetitif yaitu mulai dari 1,75% hingga 2,25% per bulan. Selain itu juga memiliki tenor pinjaman fleksibel antara 1 hingga 36 bulan. Nikmati kemudahan untuk meminjam uang mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp50 juta tanpa ada biaya administrasi.

Menggunakan Jenius flexi cash sebagai pinjaman online maka kamu dapat merasakan pengalaman peminjaman lebih rendah dan efisien.

  1. Dana Cepat

Daftar pinjaman online terakhir yang bisa menjadi pilihan berikutnya yaitu Dana cepat. Dana Cepat sudah terdaftar OJK yang menawarkan limit besar dan tenor panjang bagi para nasabahnya.

Menggunakan Dana Cepat sebagai salah satu pilihan pinjol, maka nasabah akan mendapatkan bunga mulai dari 0,9% per bulan. Anda akan memiliki pilihan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

Menggunakan pinjaman online legal akan sangat menguntungkan bagi para nasabah. Selain menjamin keamanan maka bunga yang diberikan juga semakin rendah. Maka ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang membutuhkan uang.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow