Mall Perbelanjaan di Kota Malang yang Perlu Dikunjungi

Mall perbelanjaan, sampai sekarang masih diminati oleh banyak orang. Karena selain cuci mata, juga membuat tubuh dan pikiran kita jadi refreshing.

Jul 31, 2023 - 08:35
Jul 31, 2023 - 09:24
 0
Mall Perbelanjaan di Kota Malang yang Perlu Dikunjungi

Mall perbelanjaan, sampai sekarang masih diminati oleh banyak orang. Karena selain cuci mata, juga membuat tubuh dan pikiran kita jadi refreshing. Terutama ibu-ibu dan perempuan, pasti suka akan hal ini walaupun tidak belanja alias lihat-lihat saja.

Adanya mall dalam suatu perkotaan, membantu perekonomian dalam wilayah sekitar, terbukti dari pedagang asongan hingga kaki lima bisa merasakan keuntungan dari sini, pengunjung yang ada. Adanya wisatawan lokal maupun asing sudah membantu pemasukan pemerintah kota dalam hal pajak.

Berikut ini adalah listnya:

1. Malang Town Square (Matos)

Malang Town Square (Matos), merupakan mall yang termasuk lama di Malang, dengan primadona sejak awal berdiri hingga sekarang. Matos, anggap saja sebagai mall yang bersahabat, dengan harga-harga yang cukup murah di kantong, jadi kita suka di sana.

2. Mall Sarinah

Sarinah, mempunyai mall yang berdirinya juga memiliki sejarah yang istimewa. Karena mall ini, diresmikan oleh presiden RI Soekarno saat itu. Jadi, anggap saja bahwa mall ini paling tua di Indonesia, dan salah satu cabangnya berada di Malang. Dimulai dari 80-90-an sudah berjaya.

3. Mall Alun-Alun (Ramayana)

Ternyata, di alun-alun kota Malang, terdapat mall yang tak kalah bagus dengan mall sekitar, dan bisa dikunjungi. Terdapat Ramayana Mall yang bisa dikunjungi disana, dekat sekali, tepatnya di pingir alun-alun pas. Ramayanan, menjadi ikon yang mencolok di sekitar bangunan yang lain.

4. Cyber Mall

Cyber Mall, menjadi salah satu destinasi mata yang bisa dicoba. Alasannya, harga yang ditawarkan cukup fantastis, dengan spesifikasi produk yang lebih ke IT. Anggap saja, mall ini lenhgkap akan hal itu, beda dengan mall yang lain, menjual beragam produk. Cocok untuk kebutuhan anak kuliahan.

5. Gajah Mada Plaza

Bertepatan di dekat alun-alun kota Malang, atau berada di Pasar Besar Malang. Gajah Mada Plaza, tetap menjadi populer bagi orang-orang biasa dan menengah ke atas. Sudah berdiri sejak lama, sehingga menjadi primadona bagi pecinta jalan-jalan di pasar.

6. Mall Dinoyo City

Mall Dinoyo City, menjadi tempat mall selanjutnya, yang berada di tengah-tengah kawasan antara Kabupaten dan Kota Malang. Jadi cukup strategis. Disana, kita berwisata belanja maupun kuliner. Di depan mall, juga tersedia banyak pedagang yang siap memberikan jajanan terbaiknya.

7. Malang City Point

Malang City Point, menjadi primadona selanjutnya, dengan hal yang menarik dan khusus ada disana. Mall ini, menjadi bagian dari hotel, dan berdirinya masih baru, tetapi mampu memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar. Hiburan disini, juga memadai.

8. Malang Olympic Garden (MOG)

MOG, menjadi salah satu mall yang cukup besar di kota Malang. Anggap saja tenant atau gerai yang tersedia lengkap, jadi kita tidak harus kesana kemari untuk mencari produk yang diinginkan, apalagi berpindah ke mall yang lain. Parkirannya juga luas dan terbuka. Sistematis.

9. Transmart MX Mall Malang

Transmart MX Mall Malang, menjadi mall baru yang membawa daya tarik banyak bagi pengunjungnya. Memberikan inovasi terbaru dari tampilan tenant (gerai), maupun hiburan yang diusung. Karena milik Trans Corp, hiburan yang diambil juga identik akan perusahaan ini. Seru dan tidak bosan.

10. Plaza Araya

Plaza Araya, terkenal dengan mall yang cukup megah dan mewah. Dekat dengan kawasan elit dari perumahan mewah, membuat mall yang diusung juga menyesuaikan. Tahu sendiri, perumahan Araya terkenal elit dan mewah. Luas kawasannya, sehingga terfasilitasi dalam hal apapun.

Itulah penjelasan mengenai 10 tempat berwisata di mall perbelanjaan yang bisa dicoba. Pastikan, kamu senang jika sudah ke tempat ini.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow