Mau Instagram dan Facebook Centang Biru, Cukup Bayar Rp 130 Ribu per Bulan

Meta verifired telah meluncurkan program centang biru berbayar untuk Instagram dan Facebook di Indonesia.

Aug 9, 2023 - 01:15
 0
Mau Instagram dan Facebook Centang Biru, Cukup Bayar Rp 130 Ribu per Bulan

Meta verifired telah meluncurkan program centang biru berbayar untuk Instagram dan Facebook di Indonesia. Pengguna android atau IOS hanya cukup membayar sekitar Rp 130 ribu sedangkan via web Rp 100 ribu per bulan untuk mendapatkan akun Instagram dan Facebook centang biru.

Adanya perbedaan tarif centang biru facebook dikarenakan fee yang diambil oleh Google dan Apple dari transaksi lewat Play Store dan App Store.

Layanan centang biru berbayar pada mulanya hanya tersedia di negara tertentu seperti Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat. Namun saat ini juga telah hadir di Indonesia.

Layanan Meta Verified sendiri memiliki kemiripan dengan Twitter Blue. Pengguna bisa mendapatkan centang biru untuk memverifikasi keaslian akunnya, serta mendapatkan sejumlah fitur eksklusif lainnya.

Beberapa fitur eksklusif yang ditawarkan Meta Verified adalah perlindungan dari akun clone, dukungan akses ke customer service meta, dan fitur eksklusif lainnya.

Syarat Pemohon

Pengguna harus memenuhi sejumlah persyaratan untuk dapat berlangganan Meta Verified. Pengguna harus berusia minimal 18 tahun dan memenuhi persyaratan aktivitas minimum, seperti riwayat unggahan sebelumnya.

Pengguna juga harus menyertakan kartu identitas resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah, seperti KTP/KK, SIM,atau paspor yang sesuai dengan profil dan foto akun Facebook atau Instagram yang diajukan.

Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram

  • Buka aplikasi Instagram di Android atau iOS
  • Ketuk ikon profil atau foto profil kalian yang berada di sudut kanan bawah
  • Ketuk menu tiga garis horizontal yang berada di sudut kanan atas.
  • Jika Meta Verified sudah tersedia untuk profil kalian, akan ada tulisan 'Meta Verified' atau 'Verifikasi Meta'
  • Ketuk 'Verifikasi Meta' lalu ketuk 'Berlangganan'.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow