Syarat & Ketentuan

Jika kamu membutuhkan informasi atau memiliki beberapa pertanyaan, kamu bisa menghubungi kami melalui email Netizen RI atau melalui halaman kontak kami.

Ini adalah syarat dan ketentuan yang wajib disetujui oleh semua pengguna baik akun terdaftar maupun yang tidak mendaftar (hanya pembaca).

Kata "Kami" adalah NetizenRI.com dan kata "Kamu" adalah pengguna.

Dan kami telah menuangkan perarturan yang berlaku yang wajib dipatuhi oleh semua pengguna dalam beberapa poin sebagai berikut:

1. Pengguna yang sudah terdaftar akun maka kami berhak menonaktifkan akun kamu baik karena pelanggaran maupun tanpa alasan dan tanpa pemberitahuan.

2. Setiap pengguna berhak menulis artikel dan komentar apapun di NetizenRI.com kecuali tulisan dan komentar berisi konten yang melanggar hukum, norma dan ketertiban umum.

3. Kami berhak menonaktifkan dan menghapus tulisan dan atau komentar kamu tanpa pemberitahuan apapun baik karena pelanggaran maupun tanpa alasan.

4. Setiap tulisan dan komentar yang kamu tulis sepenuhnya tangguna jawab kamu sendiri, kami berlepas diri dari isi dan akibat yang ditimbulkan dari karya tulisan dan komentar kamu.

5. Pengguna yang tidak daftar akun (hanya membaca) tidak berhak menuntut kami jika ada karya tulisan ataupun komentar yang dirasa merugikan, namun kamu berhak melaporkan karya tulisan tersebut kepada kami.

6. Segala kerugian yang timbul diakibatkan penggunaan akun di Sensasi baik oleh akun terdaftar maupun tidak terdaftar maka kami berlepas diri dan kamu menyatakan tidak bisa menuntut kami.

7. Jika terjadi pelanggaran hukum atau perkara tuntutan hukum maka kami berlepas diri dari segala tuntutan, namun kami berhak menjadi mediasi atau membantu aparat penegak hukum dalam penyelidikan kasus yang terjadi di platform kami.

Penolakan

Semua informasi yang ada di NetizenRI.com dipublikasikan bagi semua orang dan dengan tujuan yang baik. Kami tidak bisa menjamin tentang kelengkapan dan keakuratan informasi yang ada di Netizen RI. Jika terdapat tindakan yang beresiko, semuanya tanggung jawab kamu sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan/atau kerusakan yang kamu lakukan dan kamu dapatkan dari NetizenRI.com.

Di Netizen RI, kamu dapat mengunjungi situs lain dengan mengeklik hyperlink yang tertuju ke situs eksternal. Meskipun kami berupaya untuk menyediakan hyperlink yang berkualitas, berguna, dan beretika, tetapi kami tidak memiliki kendali atas konten dan sifat dari situs tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa ketika kamu meninggalkan Netizen RI, situs lain yang kamu kunjungi mungkin memiliki kebijakan privasi dan ketentuan yang berbeda dan berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi & Ketentuan Layanan dari situs yang kamu kunjungi.

Persetujuan

Dengan menggunakan layanan dan membaca Disclaimer yang ada di Netizen RI, artinya kamu sudah menyetujui ketentuan yang berlaku.

Mengirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dan sopan. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Silahkan tulis komentar kamu sesuai dengan topik halaman konten kami. Komentar yang berisi SPAM! tidak akan ditampilkan sebelum disetujui oleh team kami. (berkomentarlah dengan baik dan sopan).

Pembaruan

Jika kami memperbarui, mengubah atau membuat perubahan apa pun pada dokumen ini, perubahan tersebut akan dipublikasikan secara jelas di sini.