Trik Laris Jualan Online dengan Cepat

Penting supaya laris jualan online dengan cepat, gunakan trik jitu berikut ini:

Oct 28, 2023 - 11:29
 0
Trik Laris Jualan Online dengan Cepat

Penting supaya laris jualan online dengan cepat, gunakan trik jitu berikut ini:

Berjualan online laris manis dengan cepat?

Siapa yang tidak mau?!

Ini tidak perlu  pesugih atau sulap magic yang biasa Anda lihat di televisi.

Ini hanya trik!

Disebut dengan ‘cepat’ karena terdapat moment-moment tertentu yang bisa Anda jadikan peluang untuk bisa meraup keuntungan berjualan online, misalnya: bulan ramadhan, hari-hari besar dan hari libur lainnya bisa Anda manfaatkan untuk menjual produk dan bisa membuat keuntungan berlipat-lipat ganda. Moment tersebut tidaklah panjang, hanya terjadi dalam beberapa waktu dan masa. Jadi, Anda paham dengan kata ‘laris dengan cepat’?!

Seorang pakar trainer bisnis online, Fahmi Hakim merumuskan trik ini agar produk yang dijuala laris keras dalam waktu dekat. Tanpa harus menunggu moment-moment tertentu, trik ini tetap bisa  efektif jika dilaksanakan dengan baik.

Trik Laris Berjualan Online dengan Cepat:

1. Pilih Produk Best Seller

Jika Anda sudah berjualan online sejak lama atau pemain lama, pilih produk paling laris di toko Anda. Namun jika Anda pemain baru atau mungkin baru saja hendak berniat membuka toko maka cari tahu produk apa yang sedang trend dan best seller di target pasaran Anda.

Memilih produk yang ‘laris’ merupakan cara agar jualan Anda bisa langsung laris dengan syarat, Anda sudah tahu target market Anda. Saat Anda sudah tahu target market maka Anda akan mudah mengeksekusinya.

2. Traffic… Traffic… dan Traffic

Datangkan pengunjung ke toko online atau akun media sosial  jualan Anda sebanyak-banyaknya sehingga traffic ke situs atau medsos Anda tinggi. Sebab dengan cara ini produk Anda akan dilihat dan dilirik.

Bagaimana caranya ? Anda bisa memanfaatkan media gratis dan berbayar, Anda bisa memanfaatkan medsos dan mengoptimasinya, juga Anda bisa memaksimalkan tehnik SEO pada website dan toko online Anda.

Sedangkan Anda juga bisa menggunakan cara berbayar dengan memanfaatkan layanan iklan seperti  Instagram Ads, Facebook Ads, dan lain-lain.

3. Convert Pengunjung Menjadi Pembeli

Saat berhasil mengumpulkan pengunjung maka saat itu juga Anda bisa menmbuat pengujung menjadi pembeli.  Ada banyak tehnik bagaimana pengunjung menjadi pembeli dengan cara copywriting, baik foto  ataupun video yang menarik mengenai produk Anda.

4. Penawaran menarik

Anda bisa membuat promo yang menarik untuk menarik hati pelanggan Anda dengan cara diadakan diskon dan coret harga. Atau yang sedang trend adalah mengadakan ‘give away’ atau kuis.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow