Zee Bee, Pekerja Migran di Taiwan, Siap Bantu Kamu yang Ingin Jadi TKW dan Rekomendasikan PT-nya

"Pelajari lebih lanjut tentang Zee Bee, seorang pekerja migran di Taiwan yang siap membantu Anda menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) dan memberikan rekomendasi Perusahaan Transfer (PT) yang tepercaya. Dapatkan persiapan dan panduan penting untuk memulai karir Anda di Taiwan dari seorang pekerja migran berpengalaman."

Aug 6, 2023 - 21:45
Aug 6, 2023 - 21:46
 0
Zee Bee, Pekerja Migran di Taiwan, Siap Bantu Kamu yang Ingin Jadi TKW dan Rekomendasikan PT-nya
Zee Bee, TKW asal Indonesia yang bekerja di Taiwan (TikTok Zee Bee)

KRINKZ.CO -- Seiring dengan peningkatan kebutuhan ekonomi, banyak orang memilih untuk bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri. Salah satu di antara mereka adalah Zee Bee, wanita yang sudah lama bekerja sebagai ART (Asisten Rumah Tangga) di Taiwan. Kini, ia dengan sukarela menggunakan pengalamannya untuk membantu orang yang ingin bekerja di Taiwan sebagai TKW.

Bekerja Sebagai TKW Diplih Untuk Mencari Nafkah
Bekerja sebagai TKW di luar negeri memang memiliki risiko yang perlu diperhatikan, baik risiko kecil maupun besar. Namun, seperti halnya Zee Bee yang telah berhasil beradaptasi dengan kehidupan di Taiwan, banyak juga orang yang tertarik untuk mengikuti jejaknya.

Zee Bee Membantu Orang yang Berminat Jadi TKW
Melalui akun TikTok miliknya, Hops.ID melansir bahwa Zee Bee telah mengajak orang yang tertarik untuk bekerja di Taiwan sebagai TKW. Ia mengatakan, "Aku juga mau ngasih tahu ke kalian kalau kalian pengen ke Taiwan aku bisa bantu kalian bisa WA ada di bio profil." Dalam kesempatan yang sama, Zee Bee menegaskan bahwa ia hanya membantu untuk pekerjaan PRT (Pembantu Rumah Tangga) bagi perempuan.

Rekomendasi PT untuk Kalian yang Ingin Kerja di Taiwan
Zee Bee tidak hanya ingin membantu, tetapi juga merekomendasikan PT (penyalur tenaga kerja) yang menjadi pilihan tepat untuk orang yang ingin menjalani pekerjaan sebagai PRT di Taiwan. Ia menambahkan, "Jadi aku punya PT rekomendasi buat kalian ini khusus buat Taiwan aja ya kalo ke negara lain ga ada." Selain itu, ia menyampaikan bahwa PT yang ia rekomendasikan sudah resmi dan biayanya ditanggung secara gratis.

Persiapan untuk Menjadi TKW di Taiwan
Zee Bee mengingatkan bahwa kalian yang berminat untuk bekerja di Taiwan hanya perlu menyiapkan fisik, mental, dan persyaratan yang diminta. Ia hanya fokus membantu wanita dengan usia 20-40 tahun yang ingin bekerja di Taiwan. Terakhir, ia menuturkan, "Nah sekarang aku udah punya PT rekomendasi buat kalian guys, jadi buat kalian wanita yang berumur 20-40 tahun kalau minat ke Taiwan ayok aku bisa bantu."

Jadi, bila kamu tertarik untuk mencari pekerjaan di Taiwan sebagai TKW, jangan ragu untuk menghubungi Zee Bee dan meminta rekomendasi PT yang telah disebutkan di atas. Selamat berkarier!

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow