Download GCAM LMC 8.4 r18 config iphone
Download GCAM LMC 8.4 r18 config iphone

Pernahkah Anda merasa bahwa kamera bawaan Android Anda belum cukup memuaskan untuk menangkap momen-momen spesial? Banyak pengguna Android yang beralih ke aplikasi GCam untuk mendapatkan kualitas foto yang lebih baik. Nah, ada berbagai config yang bisa dipakai oleh pengguna, dan salah satu config yang dicari adalah konfigurasi iPhone. Dengan menggunakan setting ini, Android Anda akan berasa seperti iPhone. Tidak perlu membeli iPhone untuk merasakan kamera iPhone yang jernih, cukup dengan menginstal GCam LMC 8.4 R18 Config iPhone saja. nah bagi kalian yang mencari cara bagaimana cara menginstalnya maka kami akan memberikanya kepada kalian.

Apa Itu GCam LMC 8.4 R18?

GCam adalah aplikasi kamera yang dikembangkan oleh Google, awalnya dirancang untuk perangkat Google Nexus dan Pixel. Aplikasi ini terkenal karena kemampuan pemrosesan gambarnya yang superior, yang secara signifikan meningkatkan kualitas foto dibandingkan dengan aplikasi kamera bawaan pada kebanyakan perangkat Android.

Sedangkan LMC adalah salah satu versi modifikasi dari aplikasi Google Camera (GCam), yang dikembangkan oleh komunitas modder untuk meningkatkan kinerja kamera pada berbagai model ponsel Android. Modifikasi ini sering mencakup peningkatan fitur, penyesuaian kinerja, dan kompatibilitas yang lebih luas dengan berbagai perangkat yang bukan hanya dari Google Pixel. LMC memungkinkan pengguna untuk mengimpor file konfigurasi (.xml) yang dioptimalkan untuk model ponsel tertentu, sehingga memaksimalkan potensi kamera perangkat mereka. VersI dari LMC ini telah mencapai 8.4 R18, Nah Beberapa fitur utama GCam LMC 8.4 R18 banyak sekali berikut ini yang bisa kalian ketahui:

  1. Exposure Slider: Penggeser eksposur di sisi kiri layar dalam orientasi horizontal untuk penyesuaian cepat.
  2. Mode and Option Buttons: Tombol mode dan opsi dengan daftar popup untuk akses mudah ke pengaturan lainnya.
  3. Vibration Response: Tombol dengan respons getaran untuk feedback taktil saat digunakan.
  4. Noise and AWB Models: Memuat model noise dan Auto White Balance (AWB) yang dapat disesuaikan.
  5. Viewfinder Frame Rate: Pengaturan frame rate jendela bidik untuk pengalaman pengguna yang lebih halus.

GCam LMC 8.4 R18 adalah versi terbaru dari aplikasi GCam yang telah dimodifikasi oleh komunitas modder. Versi ini menawarkan sejumlah fitur dan peningkatan yang dirancang untuk memberikan hasil fotografi yang lebih baik pada perangkat Android.

Cara Menginstal GCAM LMC 8.4 r18 config iphone

Cara instal dan

  1. Unduh file APK GCam LMC 8.4 R18
  2. Aktifkan izin untuk menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal di pengaturan keamanan perangkat Anda.
  3. Temukan file APK yang telah diunduh dan instal di perangkat Anda.
  4. Unduh file konfigurasi (config) Iphone yang sesuai dalam format .xml, kemudian ekstrak dan pindahkan ke folder LMC8.4 di penyimpanan internal perangkat Anda.
  5. Buka aplikasi GCam Kalian.
  6. Ketuk dua kali di area kosong di sekitar tombol rana kamera.
  7. Jendela pop-up akan muncul untuk memuat konfigurasi.
  8. Pilih config iPhone yang telah Anda pindahkan ke folder LMC8.4.
  9. Ketuk “Impor” untuk memuat konfigurasi.
  10. Buka menu pengaturan di aplikasi GCam untuk menyesuaikan pengaturan tambahan sesuai kebutuhan Anda, seperti mode malam, HDR+, dan lainnya.

Sangat Mudah bukan Menginstal GCAM beserta Config Iphone?

Kesimpulan

Menginstal GCam LMC 8.4 R18 dengan konfigurasi iPhone di perangkat Android dapat meningkatkan kualitas foto secara signifikan. Instal APK GCam, mengunduh file konfigurasi iPhone, dan memuat config tersebut dalam aplikasi. Langkah-langkah ini memungkinkan kalian pengguna Android untuk menikmati fitur fotografi canggih mirip dengan kamera iPhone tanpa perlu membeli perangkat baru. Pastikan untuk selalu mengunduh dari sumber terpercaya untuk keamanan dan kompatibilitas optimal.

netizen

BERBAGI INFORMASI TERBARU

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment