Netizen Dukung Amanda Manopo dan Arya Saloka 1 Frame Lagi

Pemeran utama di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI beberapa waktu lalu sangat mendalami peran dan memiliki chemistry yang kuat. Hal tersebut yang membuat netizen mendukung kedekatan diantara keduanya.

Aug 11, 2023 - 15:35
Aug 11, 2023 - 15:39
 0
Netizen Dukung Amanda Manopo dan Arya Saloka 1 Frame Lagi

Netizen menjadi heboh setelah mengetahui bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo menghadiri satu acara yang sama.

Pemeran utama di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI beberapa waktu lalu sangat mendalami peran dan memiliki chemistry yang kuat. Hal tersebut yang membuat netizen mendukung kedekatan diantara keduanya.

Diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi bintang tamu dalam acara Content Showcase Parade bersama para artis lainnya.

Meskipun keduanya lama tidak berada dalam satu frame  setelah hengkang dari sinetron Ikatan Cinta, namun Arya Saloka maupun Amanda Manopo tetap mendapat dukungan penuh dari para penggemar serial ikatan cinta.

Terlihat dalam unggahan Instagram @visionplusid yang membagikan poster acara yang digelar pada Kamis 10 Agustus 2023 malam dan juga disiarkan secara langsung.

Artis lain yang hadir dalam acara tersebut Marsha Aruan, Pevita Pearce, Anrez Adelio, Prilly Latuconsina, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Tissa Biani dan masih banyak lagi.

Memang tidak ada yang terlihat janggal, tetapi dalam poster nama Amanda Manopo nampak berdampingan dengan nama Arya Saloka.

Poster tersebut membuat netizen indonesia menjadi heboh, terutama fans kedua artis tersebut.

“Plis Arya Amanda satu frame dong min,” tulis akun @putry***

“Sudah pasti yang paling ditunggu mas Al dan Andin ngak ada yang lain kangen banget sama couple Arya Manda,” tulis @suithinb***

“Manda sama Arya satu frame kan kangen banget nih,” tulis @khtm***

“Paling ditunggu Arya dan Manda,” tulis @hannaolyv***

Bahkan beberapa sumber menyebutkan bahwa peran Mas Al dan Andin dalam serial Ikatan Cinta akan diperankan kembali oleh keduanya.

Kabar kembalinya Amanda Manopo dan Arya saloka tersebut dibagikan oleh kanal Youtube Story Hit TV.

Namun, setelah video tersebut beredar dan dicek kebenarannya ternyata itu hanya berita bohong karena dalam video tersebut tidak ada informasi yang menyatakan seperti apa yang ada di thumbnail yang seolah keduanya akan 1 frame kembali.

Amanda Manopo juga sempat dituding oleh netizen sebagai penyebab dari perceraian antara Arya Saloka dan Putri Anne.

Hal tersebut dikarenakan keduanya sangat kuat dalam menjalani peran mas Al dan Andin di ikatan cinta sehingga membuat keduanya seringkali dijodohkan oleh netizen karena dianggap sangat cocok.

Amanda Manopo saat ditanya oleh awak media memilih bungkam dan tidak mau berkomentar.(*)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow