MIedn IP
MIedn IP

HyperOS adalah nama lanjutan dari OS MIUI yang dikembangkan oleh Xiaomi untuk perangkat Xiaomi, Redmi, dan Poco. Salah satu fitur yang tetap dipertahankan adalah kemampuan untuk menyesuaikan tema, yang sangat menarik karena banyaknya pilihan tema di theme store. Ada banyak kreator tema berbakat yang berkontribusi di sini. Saat ini, banyak pengguna Xiaomi yang mencari tema yang mirip dengan iPhone, untuk mendapatkan pengalaman visual yang serupa dengan menggunakan iPhone.

Nah, pada kesempatan ini, kami akan membagikan kepada kalian tema iPhone yang sedang banyak dicari oleh orang-orang. Namanya adalah Miedn IP. Tema ini dirancang untuk memberikan tampilan dan nuansa iPhone pada perangkat HyperOS MIUI Anda, sehingga Anda bisa menikmati estetika iPhone tanpa harus mengganti perangkat Anda.

Tentang Tema MIedn IP

Miedn IP adalah tema yang dirancang khusus untuk perangkat Xiaomi, Redmi, dan Poco yang menjalankan HyperOS MIUI. Tema ini menawarkan pengalaman visual yang menyerupai tampilan iPhone dengan fokus pada estetika minimalis dan fungsionalitas yang ditingkatkan. Didesain oleh Dani MaulanaYfzz, Miedn IP menjadi pilihan populer bagi pengguna yang ingin mengubah tampilan perangkat mereka menjadi lebih elegan dan modern seperti iOS.

Tema ini menawarkan pengalaman iOS yang minimalis dengan widget Jam & Tanggal yang terorganisir dan menakjubkan di layar kunci. Anda juga bisa mendapatkan pintasan aplikasi dari layar kunci, menjadikannya tema HyperOS yang unik. Pada pandangan pertama, Anda akan melihat perubahan pada lockscreen tema ini, yang menampilkan gaya lockscreen yang santai dan mengesankan, berbeda dengan tema biasa. Homescreen tema ini juga luar biasa dengan berbagai widget tambahan seperti jam, tanggal, cuaca, dan lainnya yang dapat disesuaikan, memberikan pengalaman visual yang lebih segar dan menarik. Ikon aplikasi dalam tema Miedn IP ini didasarkan pada gaya iOS, memberikan tampilan yang bersih dan elegan seperti di iPhone. Pusat kontrol tema ini terlihat unik dengan perubahan pada ikon, warna, dan animasi lainnya, sehingga Anda akan merasakan pengalaman yang berbeda dan menarik saat mengakses pusat kontrol. Selain itu, perubahan juga terlihat pada ikon status bar seperti ikon baterai, jaringan, dan lainnya di bagian atas, memberikan tampilan yang lebih modern dan segar.

Cara Pasang Tema Miedn IP

Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal tema HyperOS di perangkat Xiaomi. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka MI Browser di ponsel Anda terlebih dahulu. Saat ini, Chrome dan browser lainnya tidak mendukung pembukaan tautan ke target, jadi gunakan MI Browser.
  2. Gulir ke bawah dan ketuk opsi Tautan Resmi Toko Tema dari tautan unduhan yang diberikan.
  3. Akan muncul prompt atau pop-up untuk memilih aplikasi atau browser untuk membuka tautan tersebut; pilih Aplikasi Themes MI dari Xiaomi.
  4. Anda akan diarahkan ke halaman unduhan tema.
  5. Ketuk “Unduh” untuk memulai pengunduhan tema ini.
  6. Setelah berhasil diunduh, ketuk “Terapkan”. Sebelum itu, Anda dapat memilih bagian mana yang akan diterapkan (Sistem, Lockscreen, Homescreen, dll.).
  7. Tema telah berhasil diterapkan.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat menikmati tema Miedn IP HyperOS yang menampilkan gaya keren ala iOS pada perangkat Xiaomi Anda.

Kesimpulan

Tema Miedn IP untuk HyperOS MIUI menghadirkan pengalaman visual yang elegan dan minimalis ala iOS ke perangkat Xiaomi, Redmi, dan Poco. Dengan fitur-fitur seperti widget Jam & Tanggal yang terorganisir, pintasan aplikasi di lockscreen, ikon aplikasi bergaya iOS, dan pusat kontrol yang unik, tema ini memberikan tampilan yang segar dan menarik. Dikembangkan oleh Dani MaulanaYfzz, tema ini kompatibel dengan MIUI 12, 13, dan 14. Miedn IP adalah pilihan sempurna bagi pengguna yang ingin mengubah estetika perangkat mereka.

netizen

BERBAGI INFORMASI TERBARU

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment